topbella

Jumat, 28 Januari 2011

Because A Smile Will Always Bring Happiness To You

Hahhhh...rieut euy...
Di otak teh kaya bingung mo nulis apa...
buka...hape..eh dapet tulisan "Smile...because a smile will always bring happiness to you"
bagus jg tuh kata-kata :"> 

Yups...emang senyum itu menyehatkan, kegundahan akan hilang kalo liat senyum :)
Senyum juga merupakan sedekah.

Senyum sehat adalah senyum yang di sebabkan oleh kondisi “well being” baik fisik, mental maupun sosial. Emang ada ya… senyum “sakit”, misalnya senyum sinis itu sakit sosial, senyum2 sendiri itu sakit mental, senyum mringis…itu biasanya sakit fisik…

Kalo menurut Dale Carnegie "senyum tidak membutuhkan biaya sedikitpun, bahkan membawa dampak yang luar biasa. Tidak akan menjadi miskin orang yang memberinya, justeru akan menambah kaya bagi orang yang mendapatkannya. Senyum juga tidak memerlukan waktu yang bertele-tele, namun membekas kekal dalam ingatan sampai akhir hayat. Tidak ada seorang fakir yang tidak memilikinya, dan tidak ada seorang kaya pun yang tidak membutuhkannya.”
 
Muhammad saw. telah meluluhkan hati siapa aja dengan senyuman. Beliau mampu “menyihir” hati dengan senyuman. Beliau menumbuhkan harapan dengan senyuman. Beliau mampu menghilangkan sikap keras hati dengan senyuman. Dan beliau saw. mensunnahkan dan memerintahkan umatnya agar menghiasi diri dengan akhlak mulia ini. Bahkan beliau menjadikan senyuman sebagai lahan berlomba dalam kebaikan.

Senyum hendaknya tulus untuk kebahagiaan orang lain dan jujur, tanpa rasa terpaksa, agar melahirkan rasa damai dan nyaman.
Alangkah indahnya hidup ini bila dengan berbagi senyum..

0 komentar:

Posting Komentar

Foto saya
If you wanna know about me just read my personal blog...
 
MeChieBee© Designed by: Compartidisimo