topbella

Minggu, 27 Maret 2011

DREAM HIGH

Drama yang diproduseri oleh 2 bintang besar Korea  yakni Bae Yong Joon dan Park Jin Young ini bercerita tentang impian, pengorbanan, semangat, keteguhan, kekuatan serta cinta.
 
Suzy as Go Hye Mi
Go Hye Mi (Suzy/Miss A) gadis yang mempunyai impian menjadi 2nd Korean Soprano harus mengubur impiannya menjadi penyanyi sopran karna kebangkrutan ayahnya. Mengetahui bakatnya, sang kreditor memaksanya masuk sekolah seni KIRIN yang dimana murid-muridnya selalu dikontrak oleh perusahaan rekaman ternama. Demi sang adik Hye Mi pun masuk ke sekolah itu. 

Bersama sahabatnya Yoon Baek Hee (Ham Eun Jung/T-ARA) Hye Mi mengikuti audisi dan menyanyikan lagu Gooses Dream didepan para guru KIRIN. Karena kesombongannya yang meremehkan Baek Hee maka sang president KIRIN Jung Ha Myung (Bae Yong Joon) meluluskan Baek Hee, Hye Mi tidak terima dan akan membuktikan bahwa pilihan Ha Myung adalah salah. 
 
Taecyeon And Kim Soohyun as Jin Guk And Song Sam Dong
Ha Myung memberikan kesempatan kedua agar Hye Mi menjadi murid spesial sekolah KIRIN dengan tidak perlu mengikuti audisi namun Hye Mi harus sekelas dengan Song Sam Dong (Kim Soohyun) dan Jin Gook (Taecyeon/2PM) murid spesial yang sudah dipilih oleh Ha Myung. Serta mendapatkan pengajaran dari Kang Oh Hyuk (Uhm Ki Joon) orang yang selama ini Hye Mi anggap sebagai perusak hubungan kedua orang tuanya dan juga Yang Jin Man (Park Jin Young).
Eunjung as Yoon Baek Hee

Karena merasa direndahkan oleh Hye Mi, Baek Hee ingin membuktikan pada semua guru dan Hye Mi bahwa Ha Myung tidak salah pilih. Kepribadian Baek Hee pun berubah, ia melakukan segala cara agar selalu menang dari Hye Mi.
Jason (Wooyoung/2PM) adalah pemuda berbakat yang baru kembali dari Amerika dan memutuskan untuk masuk ke sekolah seni KIRIN. Jason tidak berminat dalam hal persaingan, ia hanya ingin menikmati apa yang ia miliki. Sikapnya yang ramah membuat Kim Pil Sook (IU) menyukainya. 

Wooyoung as Jason
Kim Pil Sook adalah gadis yang dianggap tidak akan menjadi seorang artis karena tubuhnya yang tambun. Meski dianggap sebelah mata oleh guru-guru dan teman-temannya namun bakatnya dalam menyanyi telah membuat Ha Myung dan Jason terkagum-kagum padanya. Rasa percaya dirinya tumbuh karena dukungan Jason. Dan karena Jason lah Pil sook berubah menjadi seorang gadis cantik.
IU as Kim Pil Sook
Beberapa yang bertransformasi di dream high
Baek Hee

Sam Dong
Pil Sook
Drama ini juga melibatkan beberapa aktor dan aktris ternama negri gingseng tersebut

1 komentar:

Kang Au mengatakan...

bagus teh...add facebook aku ea...please...nahr_rudi_ien@yahoo.com...

Posting Komentar

Foto saya
If you wanna know about me just read my personal blog...
 
MeChieBee© Designed by: Compartidisimo