topbella

Sabtu, 07 Mei 2011

The 4 Candles

One day 4 candle burned slowly in the dark place room...

The 1st candle said:
"Aku adalah damai. Namun manusia tak mampu menjagaku. Maka lebih baik aku mematikan diriku saja! Tak ada gunanya aku tetap meyala"
Lilin pertama pun padam

The 2nd candle said:
"Aku adalah Iman. Tapi aku tak berguna lagi. Manusia tak mau mengenalku.Tak ada gunanya aku tetap menyala" 
And then lilin iman pun padam

The 3rd candle said: 
"Aku adalah cinta. Tapi, tak mampu lagi untuk menyala. Manusia tak lagi membutuhkanku. Mereka saling membenci, bahkan mereka membenci yang mencintainya, membenci keluarganya"
And wait no longer...Padamlah lilin cinta

Suddenly...
Seorang anak masuk ke dalam kamar n saw the 3 candle no longer burning...
Karena takut berada dalam kegelapan, anak itu pun berkata...
"Apa yang terjadi??? Kalian harus tetap menyala. Aku takut akan kegelapan"
So then the child began to cry.
And then the 4th candle spoke gently to the child
"Don't be said...don't be afraid. I am hope and while i still burn, We can re-light other candle"

Dengan mata berbinar sang anak mengambil lilin harapan...
Lalu menyalakan kembali ketiga lilin lainnya dengan rasa pebuh suka cita...
Dan terang kembali hadir

Never let the Flame of Hope go out. With Hope in your life, no matter how bad things may be, Peace, Faith and Love may shine brightly once again.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto saya
If you wanna know about me just read my personal blog...
 
MeChieBee© Designed by: Compartidisimo