topbella

Minggu, 10 April 2011

Di Sini, Aku Menunggumu Selalu

Perlahan kurangkai kata-kata untukmu
Entah, untuk berapa kalinya aku merangkai kata-kata untukmu

Namun kali ini , kau tak harus membacanya
Biarlah kata-kata ini tersimpan disini
Bersamaku...

Aku sedang mempersiapkan diri disini
Menata hati supaya kelak menjadi yang terindah bagimu

Belajar kepada Siti Khadijah yang setia dan sabar
menemani Rasulullah dalam perjuangannya

Belajar kepada Aisyah yang selalu memberikan
keceriaan kepada Rasulullah ditengah himpitan permasalahan yang ada

Belajar kepada Fatimah yang selalu menjaga dan
merawat cintanya hanya untuk Ali

Belajar kepada Siti Hajar yang sabar dan tanpa
mengeluh menghadapi segala coba yang Allah berikan kepadanya

Dan...
Belajar kepada istri-istri teladan yang lain
yang suatu saat akan kutanamkan didalam diriku

Akan kusimpan ketulusan cintaku hanya untukmu
Akan kupersembahkan mahkota kesucianku hanya untuk dirimu seorang

Untuk engkau yang nanti akan memberi ketulusan cinta kepadaku
Untuk engkau yang kelak akan selalu menjadi pelindungku
Untuk engkau yang telah Allah gariskan menjadi bagian utama yang akan terpasangkan olehku...
Karena aku adalah pertolongan tulang rusukmu

Aku selalu berdoa
Semoga aku nanti bisa menjadi istri shalehah
Yang setia dan tulus mengabdikan hidupku untukmu karena-Nya

Jemput aku jika waktunya tiba
Dan aku disini...
Menunggumu selalu...
CoPas ~Diatas Sajadah Cinta~

3 komentar:

Shanks mengatakan...

Hohoho... Keren! Aamiin, semoga bu Rin mendapat yang terbaik menurut-Nya. :D

ct_nacHan mengatakan...

Johahaeyo lah pokonya mah..

but eniwei,
tuh gambar yang pake payung yang sembunyi dibelakang pooh, pasti terinspirasi aku yaa?? hehehe

MeChieBee mengatakan...

Karis: Amin...Makasih do'anya :D

Kota: Mang km pernah foto ky gitu ya? setau ku bkn di balik poon deh...

Posting Komentar

Foto saya
If you wanna know about me just read my personal blog...
 
MeChieBee© Designed by: Compartidisimo